Jumat, 02 Juni 2017

Manfaat daging sapi

Apa sajakah kandungan gizi daging sapi  dan Titan Gel  yang sesungguhnya? tersebut sebagian gizi yang bakal anda peroleh dari mengkonsumsi daging sapi :
– Kalori
– Protein
– Zat besi
– Selenium
– Seng serta zinc
– Vitamin B kompleks
– Omega 3

 Kandungan dan Manfaat Daging Sapi Bagi Tubuh
Berbagai menu makanan dengan indah disajikan di meja makan untuk orang-orang terkasih. Namun, apakah kita mengetahui kandungan gizi yang di dalamnya? Makanan yang tersaji dengan keindahan tata letaknya belum tentu seimbang dengan keindahan kandungan gizi di dalamnya.

Oleh karena itu, Yufeto Catering selalu menyeimbangkan kedua hal tersebut. Selain memberikan estetika yang tinggi juga memerhatikan kandungan yang ada di dalamnya. Seperti menu yang banyak diminati oleh customer kami, yaitu menu-menu berbahan dasar beef. Apa saja kandungan gizi yang terdapat di dalam daging sapi? Dan apa saja manfaatnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Zat Besi

Zat besi adalah salah satu kebutuhan penting bagi tubuh kita dan daging sapi ini memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi. Tahu kah jika kita kekurangan zat besi akan menyebabkan anemia? Maka dengan mengkonsumsi daging sapi atau beef ini akan menghindari tubuh yang lesu. Selain itu, daging sapi ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh, memengaruhi semangat belajar anak dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
Manfaat Zat Besi Didalam Daging Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Apabila tubuh kekurangan zat besi , maka tubuh tidak akan mampu memproduksi sel-sel darah secara optimal, sehingga akan menyebabkan anemia (kekurangan sel darah merah).

Oleh karena itu, mengonsumsi daging sapi akan dapat mencegah dan mengatasi anemia. Mengonumsi zat besi juga bermanfaat untuk:

– Mencegah bayi dalam kandungan lahir cacat

– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

– Meningkatkan semangat belajar

– Mengoptimalkan proses metabolisme

– Mengatasi lemas, lesu, dan nyeri saat haid
Protein

Selain zat besi, daging sapi memiliki kandungan protein yang tinggi. Tentu saja protein sangat penting karena bisa membantu perkembangan otak pada anak. Bagi otot-otot, protein yang terkandung di dalam daging sapi ini juga membantu percepatan pembentukan jaringan baru.

Manfaat Protein Didalam Daging Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Daging sapi memiliki kandungan protein yang besar. Sehingga bermanfaat untuk meningkatkan kecerdasan anak dan membentuk masa otot.

Selenium

Selenium itu menjadi salah satu kandungan yang penting yang terdapat di dalam daging sapi. Ketika pembentukan zat antioksidan di dalam tubuh, maka kandungan selenium ini sangat dibutuhkan. Selain itu juga untuk meningkatkan imunitas anak bisa ditingkatkan dengan kandungan selenium ini.
Manfaat Selenium Didalam Daging Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Selenium termasuk kedalam antioksidan yang cukup baik untuk meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh kita terhadap serangan penyakit. Sebenarnya kandungan selenium yang tinggi tidak hanya terdapat pada daging sapi saja, tetapi juga terdapat daging kambing dan telur.

Seng atau Zinc

Zat ini memiliki fungsi untuk meningkatkan metabolism dan fungsi kekebalan tubuh. Kekurangan zat ini bisa menyebabkan gangguan pada pengembangan fungsi reproduksi laki-laki dan pembentukan sperma serta mengganggu fungsi kekebalan tubuh,
Manfaat Seng dan Zinc Didalam Daging Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Daging sapi mengandung senyawa seng dan zinc yang cukup tinggi. Kedua kandungan gizi daging sapi inilah yang menjadikannya sangat bermanfaat untuk menjaga sistem reproduksi pria  dan wanita.

Vitamin B Kompleks

Vitamin ini bisa membantu kerja system saraf otak sehingga mampu membantu menjaga konsentrasi dan meningkatkan daya ingat.

Manfaat Vitamin B Komleks Didalam Daging Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Kandungan vitamin B kompleks sangatlah baik untuk mengoptimalkan perkembangan sistem saraf pusat (otak) agar dapat bekerja secara maksimal. Oleh karena itu, khasiat daging sapi untuk kecerdasan sangatlah besar.

Omega 3

Omega 3 membantu fungsi jantung, system saraf pusat dan hati. Setiap 150 gram daging sapi, maka akan terkandung 30 gram asam lemak Omega 3.

Manfaat Omega 3 Komleks Didalam Daging Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Daging sapi mengandung asam lemak omega 3. Manfaat omega 3 banyak sekali, mulai dari menjaga kinerja jantung, hati, dan bagian otak.

Dalam 150 gram daging sapi mengandung sekitar 30 gram asam lemak omega 3.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI